Murah, mudah, dan berwawasan — Android, sambutlah Wawasan.

Sascha Huth

Kami percaya pada transparansi radikal, dan tidak hanya dalam hal biaya pengiriman uang ke luar negeri. Kami yakin uang kamu harus jelas dan juga mudah dipahami. Itulah mengapa kami meluncurkan kategori dan Wawasan. Jadi, kamu dapat membandingkan pengiriman dan pengeluaranmu dalam beberapa bulan dan kategori. Karena tidak semuanya perlu dilihat secara terpisah di tahun 2020 ini, terutama bukan uangmu.

https://wise.com/imaginary/a55a451618fff51781dd4f51aeff881b.gif

Apa yang sekarang dapat kamu lakukan dengan kategori dan Wawasan

Kategorikan transaksi kamu

Transaksi kamu secara otomatis akan dikategorikan ke dalam salah satu dari 16 kategori: tagihan, tunai, amal, makan di luar, hiburan, pengeluaran, keluarga, umum, bahan makanan, investasi, perawatan pribadi, gaji, tabungan, belanja, transportasi, dan perjalanan. Fiuh.

Dan kamu selalu dapat mengkategorikan ulang transaksinya nanti. Karena pengkategorian otomatis kita pun bisa membuat kesalahan.

Bandingkan pengeluaran kamu dalam beberapa bulan dan kategori

Terkadang bagus untuk merenungkan bulan-bulan yang telah berlalu.... meskipun tidak terlalu banyak. Sekarang kamu dapat mengingat kembali dan melihat di mana kamu menghabiskan, atau tidak membelanjakan, kategori mana yang kamu maksimalkan dan mana yang kurang mendapatkan cinta.

Lihat pengeluaran kamu dibagi berdasarkan mata uang

Karena kami sangat percaya pada uang tanpa batas, untuk orang-orang yang menggunakan banyak mata uang asing, kami telah membuatnya semudah mungkin untuk melihat wawasan pengeluaran kamu berdasarkan mata uang. Dengan begitu kamu benar-benar dapat melihat berapa banyak yang kamu belanjakan dalam EUR atau GBP atau salah satu dari 50+ mata uang yang dapat kamu pegang di akunmu.

Ini di atas semua hal yang sudah dapat kamu lakukan, seperti:

  • lihat laporan pengeluaran di akun kamu
  • unduh laporan
  • dapatkan notifikasi setiap kali kamu berbelanja
  • lihat berapa banyak yang tersisa di saldomu
  • filter transaksi kamu berdasarkan mata uang dan tanggal

Apa berikutnya?

Kamu akan segera dapat memfilter pengeluaranmu berdasarkan tempat kamu membelanjakannya - menurut negara dan pedagang. Dan teknologi kami selalu menjadi lebih pintar, sehingga akan segera dapat mengingat pengkategorian ulang apa pun yang kamu buat, dan menirunya untuk pembelanjaan di masa mendatang.

Dan, tentu saja, kami juga menghadirkan fitur tersebut ke iOS.


*Please see terms of use and product availability for your region or visit Wise fees and pricing for the most up to date pricing and fee information.

This publication is provided for general information purposes and does not constitute legal, tax or other professional advice from Wise Payments Limited or its subsidiaries and its affiliates, and it is not intended as a substitute for obtaining advice from a financial advisor or any other professional.

We make no representations, warranties or guarantees, whether expressed or implied, that the content in the publication is accurate, complete or up to date.

Money without borders

Find out more

Tips, news and updates for your location