Cara bijak mengirim uang dari Kanada ke Indonesia

Wise

Masih menggunakan bank atau perantara untuk mengirim uang ke Indonesia? Kini ada cara yang lebih cerdas dan murah.

Jika Anda ingin mengirim dollar Kanada ke Indonesia, Wise bisa membantu Anda berhemat lebih banyak daripada pengiriman dollar Kanada melalui bank atau perantara lainnya.

Itu karena, Wise menggunakan kurs pasar tengah. Penyedia jasa lain, termasuk bank, PayPal, dan perantara, biasanya menggunakan kurs pasar yang telah mengalami kenaikan (mark up). Hal ini, dapat membuat Anda kehilangan banyak uang. Biasanya, mereka menambahkan biaya tersebut pada biaya apa pun yang mereka bebankan.

Cara kerja Wise:

  • Kami melakukan transfer dengan cepat, transparan, dan berbiaya rendah, yaitu hanya 1% dari jumlah yang dikonversi untuk pengiriman dollar Kanada ke rupiah.
  • Anda akan selalu mendapat kurs asli untuk dollar Kanada Anda, tanpa mark up.
  • Anda dapat melakukan transfer rupiah langsung dari wise.com, atau dari aplikasi iOS dan Android kami.
  • Anda dapat mengirimkan uang melalui Wise langsung ke rekening bank rupiah.

Siap untuk mendaftar? Buat akun gratis Anda dengan cara klik di sini.

Atau baca di sini untuk mendapatkan informasi selengkapnya tentang cara melakukan transfer pertama Anda ke Indonesia.

Jika Anda ingin memindahkan uang antar rekening Anda sendiri, mengirimkan uang kepada keluarga atau teman, membayar tagihan, maupun mengelola faktur/tagihan untuk bisnis Anda, Wise akan membantu Anda menghemat waktu dan uang Anda. Selain itu, Wise juga membuat prosesnya jauh lebih mudah.

Anda juga bisa mendaftarkan diri untuk memperoleh akun multi-mata uang Wise, yang akan memungkinkan Anda untuk menerima pembayaran , mengatur simpanan dalam berbagai mata uang, dan mengelola pembayaran bisnis internasional tanpa repot dan tanpa biaya tambahan seperti yang berlaku di bank.

Anda akan selalu tahu secara tepat jumlah tepat uang yang akan Anda terima,karena kami selalu menggunakan kurs asli, tidak seperti bank dan perantara yang menyembunyikan biaya besar dibalik kurs yang mereka gunakan.

Jadi, jika Anda perlu mengirim uang ke Indonesia, ingatlah bahwa ada cara cerdas untuk melakukannya. Dan mengapa tidak mengajak teman-teman Anda? Jika 3 orang yang Anda ajak ikut mendaftar dan masing-masing mengirim lebih dari £200 (atau setara dalam mata uang lain), Anda akan memperoleh £50 atau setara dalam mata uang lain yang tersedia sesuai pilihan Anda.


*Please see terms of use and product availability for your region or visit Wise fees and pricing for the most up to date pricing and fee information.

This publication is provided for general information purposes and does not constitute legal, tax or other professional advice from Wise Payments Limited or its subsidiaries and its affiliates, and it is not intended as a substitute for obtaining advice from a financial advisor or any other professional.

We make no representations, warranties or guarantees, whether expressed or implied, that the content in the publication is accurate, complete or up to date.

Money without borders

Find out more
Landing pages

โอนเงินกลับไทย ให้ล้ำกว่าที่เคย

ถ้าคุณยังโอนเงินกลับไทยด้วยวิธีเดิมๆ ผ่านธนาคารหรือโบรคเกอร์ เราอยากบอกว่า มันมีวิธีที่ถูกและดีกว่าให้คุณได้ลองนะ Wise จะช่วยให้การโอนเงินกลับไทยถูกลง...

Wise
15.01.20 1 minute read
Landing pages

วิธีการที่จะช่วยให้คุณส่งเงินจากอังกฤษกลับไปยังประเทศไทยได้ง่ายมากขึ้น

คุณยังคงใช้ธนาคารหรือนายหน้า ในการส่งเงินไปยังประเทศไทยอยู่รึเปล่า? Wise เป็นอีกหนึ่งตัวเลือก ที่จะช่วยให้คุณส่งเงินปอนด์...

Wise
04.09.18 1 minute read

Tips, news and updates for your location