Cara bijak mengirim uang.

Wise

Ingin menabung saat Anda mengirim uang ke Indonesia? Ada cara yang lebih cerdas dan lebih murah untuk mengirim uang secara internasional.


Saat Anda menukar mata uang di penyedia tradisional, seperti bank, perantara, atau PayPal, biasanya Anda membayar lebih banyak dari perkiraan Anda. Selain biaya yang mereka bebankan, mereka menggunakan kurs dengan menaikkan harga, yang seringkali berakhir pada pengenaan biaya yang lebih banyak dari yang Anda sangka.

Wise.com berbeda. Kami memiliki misi untuk membangun pembayaran internasional yang lebih cepat, lebih murah, dan lebih jujur. Biaya kami benar-benar transparan dan lebih kecil dari yang biasa dibebankan bank atau perantara. Kami menggunakan kurs nyata tanpa menaikkan harga, jadi Anda tahu persis berapa yang Anda bayarkan setiap kalinya. Ini adalah perbankan internasional yang dibangun dengan cara tepat.

Cara kerja Wise:

  • Transfer kami cepat, jujur, dan berbiaya rendah – biaya biasanya di bawah 1% dari jumlah total yang Anda kirim plus biaya tetap yang kecil.
  • Anda selalu mendapatkan kurs nyata untuk uang Anda - tanpa tambahan yang mahal.
  • Anda bisa melakukan transfer ke IDR langsung dari Wise.com, atau dari aplikasi iOS dan Android kami.

Anda bisa mengirim uang dengan Wise langsung ke rekening bank lain atau ke akun Wise, yang memungkinkan Anda membelanjakan, mengirim, dan menerima uang dalam banyak mata uang.

Cobalah kalkulator kami untuk melihat berapa biaya transfer Anda:

Semua kebutuhan perbankan Anda dalam satu akun. Akun Wise Anda juga memungkinkan Anda:

  • Menyimpan lebih dari 50 mata uang di akun Anda, dan menukarkan antar mata uang tersebut secara instan.
  • Terima bayaran dari luar negeri gratis dengan data bank lokal 6 mata uang utama.
  • Belanjakan secara internasional menggunakan kartu debit kami saat berbelanja online atau dalam perjalanan.

Wise bangga membantu orang menjalani kehidupan internasional. Kami hadir untuk membantu Anda mengelola uang Anda melintasi batas. Bergabunglah dengan 10 juta pelanggan kami di Wise.com, atau melalui aplikasi Android atau iOS kami.


*Please see terms of use and product availability for your region or visit Wise fees and pricing for the most up to date pricing and fee information.

This publication is provided for general information purposes and does not constitute legal, tax or other professional advice from Wise Payments Limited or its subsidiaries and its affiliates, and it is not intended as a substitute for obtaining advice from a financial advisor or any other professional.

We make no representations, warranties or guarantees, whether expressed or implied, that the content in the publication is accurate, complete or up to date.

Money without borders

Find out more

Tips, news and updates for your location